Warga Mangunjaya Pertanyakan Kualitas Pekerjaan Lapangan Olahraga dari Disbudpora Kabupaten Bekasi

Kondisi Lapangan di RT 006/12 Perumahan Vila Indah I Desa Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi (dok. KM)
Kondisi Lapangan di RT 006/12 Perumahan Vila Indah I Desa Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi (dok. KM)

BEKASI (KM) – Pekerjaan lapangan olahraga yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bekasi dengan program peningkatan sarana dan prasarana olahraga dengan sumber dana dari APBD 2019 Kabupaten Bekasi menjadi kritikan masyarakat lantaran kualitas pekerjaannya meragukan.

Salah satunya yang dikerjakan pihak ketiga di wilayah RT 006/12 Perumahan Vila Indah I Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, yang menuai kritikan dari warga setempat.

Saat KM meninjau ke lokasi pekerjaan yang baru selesai beberapa minggu yang lalu, sudah terlihat kondisi lapangan tersebut retak-retak.

Agus selaku RT setempat menjelaskan bahwa dirinya merasa kecewa dengan hasil lapangan seperti itu.

“Dan spek yang kita terima itu 10×20 meter dengan ketebalan 8 cm, tapi kan ketebalan hanya segitu, dan yang kedua kenapa pegecorannya harus bertahap dua kali tidak langsung kelar hari itu juga?” ujarnya saat dihubungi KM melalui telepon.

Dirinya pun sudah menyampaikan ke pihak RW untuk persoalan ini, dan sampai saat ini belum ada perbaikan dan lapangan tersebut juga belum dicat.

Reporter: mon
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*