Warga Desa Simpar Subang Sambut Positif Pengecoran Jalan Usaha Tani

(dok. KM)
(dok. KM)

SUBANG (KM) – Pemerintah Desa Simpar, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang, merealisasikan program pengecoran jalan usaha tani di Blok Walini, Kampung Kunir, Desa Simpar. Program ini merupakan upaya pemdes untuk menunjang pertanian di wilayahnya.

Kepala Desa Simpar, Asep, mengatakan bahwa pembangunan jalan usaha tani tersebut merupakan salah satu program proritas bagi pihaknya. “Saya sangat menginginkan warga saya yang mayoritas petani ini merasa terbantu. Selain itu juga saya kedepannya akan meningkatkan atau memperbaiki fasilitas penunjang pertanian di wilayah Desa Simpar ini,” pungkasnya.

Adapun tokoh masyarakat petani setempat bernama Ambar mengapresiasi inisiatif tersebut. “Saya atas nama masyarakat dan petani sangat bangga dan berterimakasih sekali terhadap pemerintahan Desa Simpar yang mana telah memperhatikan warganya, dalam hal ini khususnya petani. Dengan ada nya pengecoran jalan usaha tani ini, warga sangat merasa terbantu sekali, apalagi sebentar lagi musim panen tiba, dan jalan tersebut sudah bisa dipergunakan untuk kelancaran transportasi hasil pertanian,” ujarnya.

“Sekarang gak bakalan becek dan licin walaupun di musim penghujan dan semoga dengan adanya pengecoran jalan usaha tani ini bisa meningkatkan hasil pertanian yang lebih baik. Mudah-mudahan agar lebih bermanfaat bagi para petani khususnya di blok walini ini, dan tidak lagi merasa kesulitan dikarnakan akses jalan sudah lebih baik,” tuturnya.

Reporter: Ahmad Minaldi
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*