TNI Gandeng Ponpes Annuriyyah Jember, Gelar Khitanan Massal dan Santunan Yatim

Kegiatan tersebut digelar di Pondok Pesantren (PP) Anurriyah Desa Rambipuji.
Kegiatan tersebut digelar di Pondok Pesantren (PP) Anurriyah Desa Rambipuji.

JEMBER (KM) – Perayaan Tahun Baru Islam di Kabupaten Jember disemarakkan dengan berbagai kegiatan diantaranya pawai obor, jalan santai, pawai anak-anak dan lain-lainnya. Di Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, diadakan Kirab 2000 anak-anak Taman Kanak-Kanak (TK) se-Kecamatan Rambipuji dan Bakti Sosial TNI Khitanan massal dalam memeriahkan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441H, yang digelar di Pondok Pesantren (PP) Anurriyah Desa Rambipuji.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Kepala Staf Brigif Raider 9/Kostrad Letkol Inf Arif Munawar, Kepala Staf Kodim 0824/Jember Mayor Inf Sampak mewakili Komandan Kodim 0824/Jember, Komandan Koramil 0824/13 Rambipuji Kapten Inf Abd Latif, KH. M. Yusuf Abdurrahman dari Malang, Pembina Yayasan Annuriyah KH. Nuru Soleh, dan Ketua Yayasan Annuriyah Sautul Askiya.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan pemberian santunan kepada 55 anak yatim, santunan kepada 70 orang kaum dhuafa dan khitanan massal kepada 53 anak dari keluarga kurang mampu, dengan tim medis dari TNI yaitu, Rumkit Baladhika Husada (DKT) Jember dan lain-lain.

Reporter: sis/fen
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*