BEM FP UTU Siapkan Kemah Bakti Tani 2019

Panitia Kemah Bakti Tani Fakultas Pertanian Universitas Teuku Umar 2019 (dok. ist)
Panitia Kemah Bakti Tani Fakultas Pertanian Universitas Teuku Umar 2019 (dok. ist)

ACEH (KM) – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Teuku Umar (BEM FP UTU) akan menggelar Kemah Bakti Tani FP UTU 2019 di Kabupaten Aceh Barat akhir bulan ini.

Kegiatan Kemah Bakti Tani ini akan berlangsung pada tanggal 27-29 September 2019 di Geunang Geudong Desa Putim, Kecamatan Kaway XVI, Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh.

“Kegiatan yang kami lakukan di Geunang Geudong Desa Putim adalah kegiatan yang bersifat bakti sosial yang mana kami fokuskan di bidang pertanian sesuai dengan ilmu yang kami dapatkan di Fakultas Pertanian,” jelas Adrian, ketua panitia Kemah Bakti Tani itu.

“Kegiatan ini adalah kegiatan perdana yang kami lakukan dari Organisasi Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Teuku Umar (ORMAWA FP UTU), semoga kegiatan yang kami lakukan bisa memberikan dampak positif yang berkempanjangan bagi daerah tersebut,” terangnya.

Jufri selaku Ketua BEM FAPERTA UTU mengatakan, kegiatan Kemah Bakti Tani FP UTU 2019 merupakan kegiatan yang “sangat bergengsi dan bermanfaat” untuk mahasiswa dan masyarakat setempat, sesuai dengan tema kegiatan “Peran Petani Millenials Dalam Mewujudkan Agro Wisata Di Bumi Teuku Umar“, yang melibatkan mahasiswa, pemerintahan dan masyarakat setempat.

Reporter: Arrahimudin
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*