Sambut Hari Kemerdekaan, PDAM Tirta Asasta Depok Kembali Obral Diskon 50%

Pemberitahuan diskon 50% pemasangan baru aliran air PDAM Tirta Asasta Kota Depok (dok. KM)
Pemberitahuan diskon 50% pemasangan baru aliran air PDAM Tirta Asasta Kota Depok (dok. KM)

DEPOK (KM) – Dalam rangka meningkatkan layanan dan memperingati HUT RI ke-74 sekaligus menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2019, PDAM Tirta Asasta Kota Depok mengadakan program diskon 50% khusus untuk pelanggan domestik (kelompok sosial dan rumah tangga), yang berlaku selama periode 1 Agustus s/d 30 September 2019.

Menurut rilis resmi yang diterima KM dari pihak PDAM Tirta Asasta hari ini, biaya penyambungan baru hanya dikenakan setengah dari harga normal. Untuk luas bangunan rumah di bawah 70 m2 dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp750.000 dari harga normal Rp1.500.000, dan untuk luas bangunan rumah di atas 70 m2 dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp1.000.000 dari harga normal Rp2.000.000.

Untuk pendaftaran, pelanggan dapat datang langsung ke kantor PDAM dengan mengisi formulir pendaftaran, fotokopi KTP, fotokopi SPPT PBB terbaru dan materai Rp6.000 atau melalui layanan online di www.pdamdepok.co.id.

Program tersebut diadakan untuk mempermudah calon pelanggan dalam melakukan pendaftaran pemasangan baru dan berlaku untuk pemasangan sambungan PDAM pada lokasi-lokasi yang sudah terdapat jaringan pipa PDAM.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*