Kontraktor Desak Pemkot Bogor Segera Bayarkan Proyek TPT yang Sudah Selesai Sejak 2016

Ilustrasi Tembok Penahan Tanah (dok. DesaKuMembangun.wordpress.com)

BOGOR (KM) – Menduga pihaknya telah menjadi korban penipuan pada proyek pekerjaan Tembok Penahan Tanah (TPT) di beberapa wilayah kelurahan di Kota Bogor, kontraktor H. Arif Dapang Sadeli berharap Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dapat menyelesaikan segera pembayaran dari pekerjaannya yang sudah diselesaikan sejak 2016 lalu.

“Saya sangat berharap Pemkot Bogor dapat segera menyelesaikan kerugian yang saya dapat pada proyek pekerjaan TPT pada tahun 2016 lalu. Sudah banyak pengorbanan yang saya terima hingga harta benda saya pribadi karena mandeknya pembayaran selama 3 tahun ini,” ungkap Arif kepada KM Selasa 13/8.

“Saya berharap dengan laporan kepada kepolisian dalam hal ini Polresta Bogor Kota, agar Pemkot Bogor segera menyelesaikan pembayaran pekerjaan TPT tersebut,” tambah Arif.

Arif mengaku bahwa sekarang ini hartanya “sudah menjadi korban” dari tidak dibayarkannya pekerjaan tersebut. “Rumah pribadi saja sudah disita bank. Nilai pekerjaan sekitar 1 miliar ini sangat saya harapkan segera dibayar,” katanya.

“Intinya sekarang saya berharap untuk Pemkot Bogor ikut bertanggung jawab menyelesaikan pembayaran dari pekerjaan yang sudah saya selesaikan, sudah 3 tahun belum juga ada pembayaran kepada saya selaku pekerja,” pungkas Arif.

Adapun pekerjaan TPT yang dilaksanakan Arif ada 1 titik di Kelurahan Bondongan Kecamatan Bogor Selatan, 2 titik di Kelurahan Menteng Kecamatan Bogor Barat, 2 titik di Kelurahan Kencana Kecamatan Tanah Sareal dan 2 titik di Kelurahan Cimahpar Bogor Utara. Semua pekerjaan sudah selesai dan dilaporkan lengkap pada tahun 2016 oleh kontraktor H. Arif Dapang Sadeli.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*