Jelang Pemilihan, Kontestasi Calon Ketua DPC PWRI Depok Periode 2019-2021 Mulai Menghangat

M. Rezki, salah satu kandidat calon Ketua DPC PWRI Kota Depok 2019-2021 (dok. KM)
M. Rezki, salah satu kandidat calon Ketua DPC PWRI Kota Depok 2019-2021 (dok. KM)

DEPOK (KM) – Menjelang berakhirnya masa kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kota Depok pimpinan Rahmat Budianto pada Oktober 2019 mendatang, mulai bermunculan sosok kandidat baru yang akan bersaing dalam pemilihan Ketua DPC PWRI Kota Depok periode 2019-2021.

Selain Rahmat Budianto, petahana yang masih dijagokan untuk melanjutkan kepemimpinannya, muncul nama Muhamad Rezki, kandidat lain yang dalam SK Kepengurusan dari DPP PWRI menjabat sebagai Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (Kabid OKK) di DPC PWRI Depok juga menyatakan siap berkompetisi dalam pemilihan ketua baru tersebut.

Rezki saat ini tercatat sebagai pengurus non-aktif sejak di non-aktifkan oleh Rahmat Budianto dari kepengurusan inti DPC PWRI Kota Depok pada bulan Ramadhan lalu.

Penon-aktifan tersebut disinyalir menjadi penyebab kisruh internal yang berimbas di non-aktifkannya beberapa pengurus inti lainnya sehingga memunculkan faksi jelang berakhirnya masa kepengurusan Rahmat Budianto pada Oktober 2019 mendatang.

“Saya siap menggantikan beliau jika memang diminta untuk memimpin,” kata Rezki kepada KM hari ini 11/8.

“Semua kandidat punya potensi dan kesempatan yang sama, namun kebijakan dan keputusan semua ada di DPP, Saya sih ikut saja,” lanjut wartawan yang juga Staf Redaksi KabarPolisi Media Grup.

“Saya juga berharap akan muncul lagi kandidat lain untuk meramaikan bursa calon Ketua PWRI Depok yang baru,” pungkasnya.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*