Berhasil Pertahankan Kursinya di DPRD Jabar, Ini Janji Waras Wasisto

Politisi PDIP Waras Wasisto bersama keluarganya (stock)
Politisi PDIP Waras Wasisto bersama keluarganya (stock)

BEKASI (KM) – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Waras Wasisto terpilih kembali menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024.

Sebagai wakil rakyat dari dapil Kota Bekasi dan Depok, Waras berjanji akan “tetap berjuang” untuk kepentingan masyarakat. “Saya akan terus berjuang mewakili masyarakat Kota Bekasi dan Depok di DPRD Provinsi Jawa Barat,” ujar Waras, Sabtu 31/8.

Menurut lelaki kelahiran Madiun, 9 Oktober 1970 ini, kepercayaan, doa dan dukungan segenap lapisan masyarakatlah yang menjadikannya anggota DPRD Provinsi Jawa Barat untuk kedua kalinya. “Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat pemilih, simpatisan partai, ormas dan keluarga besar yang selalu memberikan dukungan,” ucap suami dari Lisa Ifana Putri ini.

Dijelaskan Waras, pelantikan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat akan dilaksanakan pada Senin 2 September 2019. “Insya Allah Senin dilantik. Semoga amanah dan kepercayaan ini dapat bermanfaat dalam tugas dan perjuangan di parlemen dengan berpihak pada kepentingan masyarakat,” tutur ayah lima anak ini.

Ia berharap, setelah pelantikan, semua unsur partai politik bergandengan tangan, “melangkah bersama menuju perubahan untuk kepentingan masyarakat,” tutupnya.

Reporter: Den
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*