Aktivis Mahasiswa UTU Galang Dana untuk Bantu Bocah Penderita Pembengkakan Jantung dan Busung Lapar

ACEH (KM) – Organisasi Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Teuku Umar (ORMAWA FP UTU) menggelar aksi galang dana di kampus Universitas Teuku Umar dan kota Meulaboh, Selasa 27/8, untuk meringankan beban keluarga dari seorang bocah penderita penyakit pembengkakan jantung dan busung lapar di Aceh Barat.

Ralis selaku koordinator lapangan mengatakan, aksi galang dana untuk adik Hari yang menderita penyakit pembengkakan jantung dan adik Muhammadin yang menderita penyakit busung lapar tersebut dilakukan untuk meringankan beban biaya pengobatan dan kebutuhan keluarganya.

Ralis menambahkan bahwa Hari yang menderita penyakit pembengkakan jantung berasal dari desa Ujung Karang, Kecamatan Johan Pahlawan dan adik Muhammadin yang menderita penyakit busung lapar berasal dari desa Kuala Pling Kecamatan Bubon Kabupaten Aceh Barat.

“Hingga saat ini keluarga adik Hari dan adik Muhammadin telah berusaha untuk kesembuhan Hari dan Muhammadin yang masih menderita penyakit tersebut.”

” Kami selaku mahasiswa yang tergabung dalam Organisasi Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Teuku Umar akan berupaya untuk membantu meringankan biaya pengobatan adik Hari dan adik Muhammadin dengan aksi galang dana ini,” tuturnya.

Jufri selaku ketua BEM Fakultas Pertanian Universitas Teuku Umar juga mengajak semua elemen mahasiswa, masyarakat dan pemerintah untuk memberikan bantuan dan doa yang terbaik untuk kesehatan Hari dan Muhammadin sehingga kedua anak itu “bisa kembali beraktivitas normal seperti kita,” harapnya.

Reporter: Red
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*