Pemilihan Ketua MPC Baru Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Sempat Rusuh

Muscab ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor di Cisarua, Kamis 11/7/2019 (dok. KM)
Muscab ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor di Cisarua, Kamis 11/7/2019 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Ormas Pemuda Pancasila (PP) mengadakan Musyawarah Cabang (MUSCAB) kesepuluhnya di Hotel Tjokro, Cisarua, dengan tema “meningkatkan peran ormas Pemuda Pancasila berciri patriot, militan, inovatif dan kreatif dalam bermasyarakat,” Kamis 11/7.

Acara diawali dengan pembukaan oleh Daulat Harahap selaku Dankoti Kabupaten Bogor dan ketua panitia acara Muscab.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Dandim Kabupaten Bogor, perwakilan Kapolres dan Bupati Bogor, tokoh PP Jawa Barat dan para pengurus dan anggota PP Kabupaten Bogor.

Acara tersebut diadakan untuk memilih ketua majelis pimpinan cabang (MPC) PP Kabupaten Bogor dari tiga calon, yakni Yunus PBA, Zulkifli Nasution dan Asep.

Setelah proses pemilihan yang sempat tegang, Yunus pun ditetapkan sebagai ketua MPW PP Kabupaten Bogor untuk masa bakti 2019-2023.

“Di dalam suatu pemilihan dengan adanya konflik atau rusuhnya acara diantara para pendukung, itu sudah hal yang biasa di Indonesia ini. Kenapa seperti itu? Karena para pendukung pengen semua yang didukungnya menang dalam pemilihan, namun itu semua kita selaku ketua PAC se Kabupaten Bogor sudah mempercayakan kepada panitia untuk mengatasi,  sehingga acarapun dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” tutur Rudi, Ketua PAC PP Kecamatan Tamansari saat ditemui kupasmerdeka.com di lokasi pemilihan.

“Dan saya berharap kedepan nya untuk ketua MPC yang terpilih masa bakti 2019-2023 untuk lebih solid lagi ke bawahannya, terutama ke tiap-tiap PAC per wilayah agar program-program yang ada di Kabupaten Bogor dapat berjalan dengan sebagaimana mestinya. Khususnya untuk membantu masyarakat karena kita organisasi masyarakat,” ungkapnya.

Reporter: Ayub
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*