Jelang Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, Kejari Kota Bogor Gelar Baksos Donor Darah

Giat bakti sosial donor darah Kejari Kota Bogor dalam rangkaian HBA Ke-59, Jumat 19/7/2019 (dok.KM)
Giat bakti sosial donor darah Kejari Kota Bogor dalam rangkaian HBA Ke-59, Jumat 19/7/2019 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor menggelar bakti sosial donor darah di Aula Kejari Kota Bogor, Jumat 19/7.

“HBA ke-59 yang bertema Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan Dan Keutuhan Negeri kami mengadakan giat sosial donor darah, sebagai rangkaian dari puncak HBA ke-59 pada Senin 22 Juli 2019 mendatang di Jakarta,” ungkap Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Bogor Yudi Indra Gunawan di sela acara.

“Pada tahun ini HBA Kejari Kota Bogor bersama Kejari Depok, Bekasi, Cibinong dan Karawang akan bergabung bersama Kejaksaan lainnya di puncak acara Senin ini,” tambah Yudi.

Yudi menuturkan, saat ini kebutuhan darah sangatlah penting, khususnya di Kota Bogor. “Maka kami seluruh jajaran Kejaksaan mendonorkan darah, untuk kepentingan sosial masyarakat Kota Bogor yang membutuhkannya,” katanya.

“Ya seluruh jajaran kami memberikan donor darahnya, untuk kepentingan sosial kemasyarakatan, bagi masyarakat yang membutuhkannya,” pungkas Yudi.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*