Bus DAMRI Hantam Mobil di Jagorawi, 1 Anak Meninggal Dunia

(dok. KM)
(dok. KM)

BOGOR (KM) – Kasat Lantas Polres Bogor AKP M. Fadli Amri melaksanakan olah TKP kecelakaan lalu lintas yang bertempat di ruas jalan tol Jagorawi, tepatnya di KM 31.800 Jalur A (Jakarta arah Bogor) jam 08.58 WIB pagi ini 8/7.

Menurut keterangan AKP Fadli, sebuah bus Mercedes-Benz milik Damri bernopol B-7228-TGD datang dari arah Jakarta menuju Bogor bergerak di lajur 1. Setibanya di TKP, bus itu berpindah lajur ke lajur 3 dan menabrak kendaraan Datsun Go nopol B-2361-BKP, yang terdorong ke depan dan menabrak kendaraan Toyota Kijang Innova nopol B-1660-SRL yang sedang mengalami pecah ban di lajur 3, maka terjadi kecelakaan lalu lintas.

Adapun identitas pengemudi bus Damri tersebut belum diketahui lantaran melarikan diri di TKP, dan masih dalam pengejaran petugas. Sementara
mobil Datsun Go dikemudikan oleh Andi Hakim dan Toyota Kijang Innova dikemudikan oleh Saipudiin

Dalam kejadian tersebut, penumpang Datsun Go bernama Rafa Azka Alfatih (6), warga Kamal, Jakarta Barat, meninggal dunia di perjalanan saat dibawa ke RS EMC Sentul. Penumpang lainnya bernama H. M. Nuh (71) dan Inang Kusumawati (42) mengalami luka-luka.

Reporter: Ayub
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*