Caleg yang Laporkan Dugaan Penggelapan Dana Kontribusi oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor Bertambah

Ilustrasi

BOGOR (KM) – Menyikapi laporan beberapa calon anggota legislatif (caleg) ke Polresta Bogor Kota terkait dugaan penggelapan dana kontribusi/gotong-royong oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bogor, caleg dari daerah pemilihan (dapil) Kecamatan Bogor Timur dan Tengah Siti Nurmaulina mengatakan bahwa dirinya akan segera turut serta mendorong dan melaporkan kasus tersebut.

Ia mengaku akan segera membuat laporan ke Kepolisian Kota Bogor karena dana kontribusi yang dikumpulkan dari para caleg Partai Gerindra dinilai “tidak jelas” dalam penggunaan dan pertanggungjawabannya. “Secara pribadi saya akan segera melaporkan, dalam hal ini adalah Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor Sopian Ali Agam,” ungkap Siti kepada KM, Sabtu 1/6 malam.

“Dari beberapa caleg yang hari ini sudah melakukan langkah hukum, tentunya saya, dan juga beberapa caleg lainnya akan turut serta melaporkan kepada Kepolisian,” tambah Siti.

Kata Siti, kasus ini harus tuntas, jangan sampai karena ulah oknum dalam Partai Gerindra Kota Bogor, menjadikan nama dan marwah Partai rusak.

“Intinya langkah hukum yang dilakukan para caleg, saya akan mendukung agar jelas nantinya siapa dalang atau oknum yang bermain dana kontribusi tersebut. Tentunya sanksi hukumnya akan jelas,” pungkas Siti.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*