Revitalisasi Berlanjut, Blok F Pasar Kebon Kembang akan Dipagar Malam Takbiran

Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim usai Meresmikan Blok G Pasar Kebon Kembang Kota Bogor, Sabtu 4/5/2019 (dok. KM)
Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim usai Meresmikan Blok G Pasar Kebon Kembang Kota Bogor, Sabtu 4/5/2019 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang Kota Bogor yang mandek sejak tahun 2017 direncanakan akan dimulai dengan pemagaran pada malam takbiran mendatang. Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim siang ini 4/5.

“Revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang akan segera dilakukan, langkah awal pemagaran pada malam takbiran mendatang, selanjutnya akan melakukan langkah-langkah teknis pembangunannya,” ungkap Dedie usai meresmikan Blok G Pasar Kebon Kembang Kota Bogor.

“Yang terpenting langkah-langkahnya tetap memperhatikan dan mempertimbangkan kondusifitas. Intinya semua penataan dan perbaikan kedepan yang lebih baik,” tegas Dedie yang juga mantan direktur di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sementara itu Direktur Utama Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor Muzakkir mengatakan bahwa saat pemagaran Blok F di malam takbiran nanti, para pedagang yang ada di Blok F akan dipindahkan ke penampungan sementara.

“Saat ini penampungan sementara pedagang sudah siap, hanya beberapa yang perlu direnovasi,” ujar Muzakkir.

“Untuk penampungan para pedagang yang memang pemilik kios di dalam Blok F, walau ada yang memang dipindahtangankan.”

“Yang jelas kami juga akan mendata ulang para pedagang sebelum malam takbiran, untuk memastikan pedagang yang memang pemilik atau sudah disewakan dan dipindahtangankan,” pungkas Muzakkir.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: