Musda ke-XIV KNPI Kabupaten Bogor Pilih Ketua Baru Periode 2019-2022

BOGOR (KM) – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-XIV di Alun-Alun Gumati, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jumat-Sabtu 3-4/5 kemarin.

Melalui proses aklamasi, para peserta memilih Fikri Ikhsani sebagai ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor Periode 2019-2022 menggantikan ketua sebelumnya Muhammad Burhani. Fikri pun mengaku “sangat berterimakasih” proses tersebut berakhir dengan “damai dan tanpa ada gesekan maupun benturan”.

“Ya Alhamdulillah proses demokrasi pemuda sudah kita laksanakan, mudah-mudahan ini spirit bersama untuk membangun pemuda Kabupaten Bogor yang lebih baik, dan langkah perdana tentunya saya ingin merekonsiliasi rekan-rekan kepemudaan untuk dapat bersatu untuk bersama-sama merencanakan program kegiatan kepemudaan ke depan,” ujar Fikri saat diwawancarai KM Sabtu 4/5.

Sementara itu ketua PK KNPI Parungpanjang Abdul Hakim juga turut mengapresiasi Musda tersebut dan mengucapkan selamat atas terpilihnya Fikri Ikhsani.

“Saya ucapkan selamat atas terpilihnya ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor yang baru Fikri Ikhsani, terima kasih juga atas dedikasi pengabdian ketua DPD KNPI sebelumnya Muhammad Burhani, semoga kita bisa bersama-sama membangun pemuda Kabupaten Bogor yang maju, dan saya harap Bang Fikri bisa mendongkrak disertai mendorong pengajuan untuk membuat agenda dari pemuda PK KNPI Parungpanjang,” ucap Abdul Hakim.

Reporter: HSMY Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*