Ketua PAC Gerindra Bogor Tengah Desak Kepolisian Cepat Proses Kasus Pemukulan Terhadap Dirinya

Ketua Partai Gerindra PAC Bogor Tengah yang menjadi korban pemukulan usai mendatangi Polsek Bogor Utara (dok. KM)
Ketua Partai Gerindra PAC Bogor Tengah yang menjadi korban pemukulan usai mendatangi Polsek Bogor Utara (dok. KM)

BOGOR (KM) – Ketua Partai Gerindra Pimpinan Anak Cabang (PAC) Bogor Tengah, Kota Bogor, Hengki bersama kuasa hukumnya mendatangi Polsek Bogor Utara, Polresta Bogor Kota, untuk menanyakan proses laporan tindak pidana pemukulan oleh seorang bernama Pepen Firdaus, Jumat 24/5.

“Laporan tindak pemukulan ke Polsek Bogor Utara itu pada 3 Mei 2019 lalu, pemukulan oleh saudara Pepen Firdaus yang terjadi di teras kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gerindra Kota Bogor,” ungkap Hengki kepada KM usai mendatangi Polsek Bogor Utara.

“Saya bersama kuasa hukum hari ini bertujuan menanyakan perkembangan dan kejelasan kasus tersebut yang sudah ditangani Kepolisian,” tambah Hengki.

Menurut Hengki, sampai hari ini saksi-saksi yang ada saat kejadian belum juga memenuhi panggilan dari Polsek. “Saksi yang saya laporkan ada 3 saksi, dan hasil visumpun sudah diserahkan ke Kepolisian,” tuturnya.

“Intinya saya meminta kepada Kepolisian dalam hal ini Polsek Bogor Utara Polresta Bogor Kota agar berkerja serius agar ada kejelasan dari kasus hukum ini,” tegas Hengki.

Sementara kuasa hukum Hengki dari Guntur & Partner yang diwakili Guntur mengatakan, dengan laporan tindak penganiayaan yang dialami kliennya, pihaknya saat ini mempertanyakan sejauh mana kinerja penyidik Kepolisian dalam mengusut kasus ini.

“Tentunya kami menginginkan kasus ini agar jelas, karena ini menyangkut kejelasan atau kepastian hukum. Kami akan terus berkoordinasi dengan Kepolisian, agar lebih tegas dalam menangani kasus ini,” pungkasnya.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*