Bukber dengan Walikota, KNPI Kota Bogor Ucapkan Selamat atas Opini WTP Ketiga Kalinya

Silaturrahmi dan diskusi KNPI Kota Bogor dengan Walikota Bogor (dok. KM)
Silaturrahmi dan diskusi KNPI Kota Bogor dengan Walikota Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor berbuka puasa bersama dengan Walikota Bogor Bima Arya dengan tema ‘Silaturahmi Mengedepankan Sinergitas Antara Pemkot Dengan Pemuda Di Era Milenial’ di Balaikota Bogor, Selasa 28/5.

Dalam kesempatan tersebut Ketua KNPI Kota Bogor Bagus Maulana mengucapkan selamat atas diraihnya prestasi opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk laporan keuangan 2018 Kota Bogor.

“Selamat untuk Kota Bogor yang ketiga kalinya meraih Opini WTP dari BPK atas laporan keuangan 2018. Itu merupakan salah satu indikator nyata, berjalan dengan baiknya penyelenggaraan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor di bawah kepemimpinan Walikota Bima Arya Sugiarto,” ungkap Bagus kepada kupasmerdeka.com kemarin.

“Ya kedepannya pemuda di Kota Bogor akan siap mengawal pemerintahan periode kedua Bima Arya. Dalam artian memberi masukan konstruktif, dan juga siap mengkritisi jika ada yang kurang ideal di kepemimpinan Bima Arya-Dedie Rachim,” tegas Bagus.

Sementara Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto menyampaikan bahwa di periode keduanya, Pemkot Bogor akan terfokus kepada membangun sumber daya manusia. Maka dari itu salah satu program unggulan Kota Bogor kedepannya yaitu sebagai Kota Ramah Keluarga.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*