Yayasan Indah Berbagi Kumpulkan PAUD se-Parung, Tanamkan Kepedulian Terhadap Lingkungan

Panitia Hari Kartini di Ramayana Department Store Parung, Kabupaten Bogor, Minggu 21/4/2019 (dok. KM)
Panitia Hari Kartini di Ramayana Department Store Parung, Kabupaten Bogor, Minggu 21/4/2019 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Yayasan Indah Berbagi bersama Ramayana Department Store, Parung, Kabupaten Bogor, menggelar peringatan Hari Kartini bertema “Antik Asri Tanpa Sampah Plastik” yang diikuti oleh sekolah-sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kecamatan Parung, Minggu 21/4.

“Hari Kartini yang identik dengan berbaju adat atau kebaya, kali ini kami memilih tema tentang kepedulian terhadap lingkungan. Peduli lingkungan harus ditanamkan kepada anak-anak di usia dini,” ungkap panitia dan juga tokoh pemuda Parung Ruby Falahadi, kepada awak media, Minggu 21/4.

“Semua kalangan, baik anak usia dini, remaja, dewasa dan orang tua harus menanamkan pada diri sendiri untuk peduli dan menjaga lingkungan sekitar khususnya,” tambah Ruby.

“Sebagai generasi muda bangsa ini, kami para pemuda akan terus menumbuhkan kepedulian terhadap lingkungan terutama tentang sampah, baik kepada diri sendiri, maupun anak-anak usia dini.”

“Orang tua dirumah dan guru di sekolah, harus dapat memberikan contoh kepada anak-anak sejak usia dini. Jadi inilah cara kami memaknai Hari Kartini di tahun ini,” pungkas Ruby.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*