“Pergerakan Pengamat Demokrasi” Lebih Percaya Klaim BPN Prabowo-Sandi, Ucapkan Selamat

Aktivis Pergerakan Pengamat Demokrasi Ruby Falahadi (dok.KM)
Aktivis Pergerakan Pengamat Demokrasi Ruby Falahadi (dok.KM)

BOGOR (KM) – Aktivis “Pergerakan Pengamat Demokrasi” Ruby Falahadi mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan calon (paslon) Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Kendati hasil resmi KPU belum diumumkan dan lembaga-lembaga penyelenggara quick count ternama memprediksi kemenangan untuk paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin, Ruby meyakini klaim Badan Pemenangan Nasional (BPN) lebih berdasar dan cukup untuk mengklaim kemenangan bagi Prabowo.

“Berdasarkan informasi dari tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo–Sandi, dan sejumlah lembaga survey terpercaya, saya meyakini kemenangan Prabowo-Sandi untuk menjabat Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024,” ungkap Ruby kepada kupasmerdeka.com, Sabtu 20/4.

“Ya lembaga survey terpercaya seperti real count [sic] mengeluarkan, akumulasi pemenangan data statistik dengan jumlah 62% untuk Prabowo-Sandi, dan juga dihimpun dari beberapa informasi hasil di Tempat Pemungutan Suara (TPS) seluruh Indonesia,” tambah Ruby.

Advertisement

“Walaupun ini masih hasil sementara, sebelum hasil tetap dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), saya tetap yakin hasil dari kinerja tim di lapangan serta relawan-relawan Prabowo-Sandi akan kemenangannya,” tuturnya.

“Semoga angin surga perubahan untuk negeri ini, dengan kemenangannya Prabowo-Sandi, akan kita kawal bersama-sama, sampai KPU mengumumkan secara resmi,” tutur Ruby.

Sekali lagi, lanjut Ruby, “saya sebagai aktivis mengucapkan selamat kepada Prabowo dan Sandiaga Uno, semoga di tampuk kekuasaan mampu memberikan rasa keadilan, rasa kemakmuran, dan rasa kemanusian, serta mampu memberikan perubahan, kebijakan-kebijakan yang pro kepada masyarakat kecil.”

“Sehingga dapat memberikan perlindungan hukum secara adil dan bijak, untuk masyarakat Indonesia, agar terciptanya negeri yang adil makmur, yang diridhoi Tuhan yang Maha Esa,” tutup Ruby.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: