Pemkab Bogor Ajak PWRI Bersinergi Wujudkan Visi Kabupaten Bogor

Suasana pelantikan pengurus DPC PWRI Kabupaten Bogor oleh Ketua DPD PWRI Jawa Barat di Cibinong, Bogor, Jumat 26/4/2019 (dok. KM)
Suasana pelantikan pengurus DPC PWRI Kabupaten Bogor oleh Ketua DPD PWRI Jawa Barat di Cibinong, Bogor, Jumat 26/4/2019 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Acara pelantikan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Bogor periode 2019-2021 mendapat apresiasi positif dari Pemerintah Kabupaten Bogor.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Gedung Tegar Beriman Kabupaten Bogor pada Jumat 26/4 kemarin dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan yang mewakili Bupati Bogor, Ade Yasin.

Iwan Setiawan dalam sambutannya memberikan ucapan selamat atas terpilihnya dan dilantiknya Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor yang baru, Rohmat Selamat. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor, kami ucapkan selamat atas pelantikan ketua PWRI Kabupaten yang baru dan mohon maaf ibu Ade Yasin tidak bisa hadir karena sedang sakit sejak kemarin dan hari ini semua kegiatan kami yang mewakili,” ujarnya.

Lebih lanjut Iwan berharap dengan dilantiknya pengurus yang baru tersebut dapat tercipta sinergi yang lebih baik antara Pemkab Bogor dengan PWRI.

Advertisement

“Semoga akan lebih bersinergi bersama-sama Pemerintah Kabupaten Bogor dalam membangun Kabupaten Bogor sesuai misi yaitu menjadikan Kabupaten Bogor sebagai Kabupaten termaju, nyaman, dan berkeadaban,” harap Wakil Bupati Bogor yang baru menjabat sekitar 3 bulan tersebut.

Iwan pun meyakini dengan kehadiran wartawan maka setiap program dan hasil kinerja pemerintahannya akan dapat tersosialisasikan kepada masyarakat luas.

“Dengan jumlah 434 lebih desa dan juga 40 kecamatan, kami pasti perlu agar hasil kinerja kami tersosialisasikan kepada masyarakat dan tidak mungkin bisa menyampaikan program dan hasil-hasil pembangunan tanpa kehadiran rekan-rekan Wartawan di Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: