Gedung Tegar Beriman Akan Jadi Saksi Pelantikan Pengurus DPC PWRI Kabupaten Bogor

Logo PWRI (stock)
Logo PWRI (stock)

BOGOR (KM) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bogor direncanakan menggelar prosesi pelantikan kepengurusannya pada 26 April 2019 mendatang.

Acara yang akan digelar di Gedung Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, itu juga akan diwarnai dengan pidato kebangsaan dari Bupati Bogor Ade Yasin.

“Kami selaku pengurus acara mengundang kepada redaksi dan wartawan untuk dapat hadir serta memeriahkan dan menyaksikan kegiatan Deklarasi Kesatuan dan Persatuan Bangsa serta acara Gelar Pelantikan Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor dan pidato pesan kebangsaan,” ujar Sekretaris DPC PWRI Kabupaten Bogor dalam rilis yang diterima KM Jumat 5/4.

Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor, Rohmat Selamat, dalam kesempatan yang sama menyampaikan harapannya agar ke depannya DPC PWRI Kabupaten Bogor bisa menjadi “corong terdepan” dalam mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa, dan sebagai pilar ke-4 demokrasi yang ikut berpartisipasi membangun peradaban di era industri 4.0.

“Juga bersama sama elemen masyarakat lainnya untuk aktif mengritisi, memperbaiki, yang salah kita perbaiki bersama dan yang benar kita apresiasi,” jelas Rohmat.

“Semangat dasar dari acara ini adalah pengamalan sila ke-3 Pancasila yaitu Persatuan Indonesia, acara ini diharapkan mampu menjadi percikan semangat baru untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa yang mana semakin nyata ada pihak-pihak beropini yang ingin mencederai persatuan dan kesatuan bangsa, maka oleh karena itu pada acara nanti kita tegas akan memberikan pesan dan mendeklarasikan bawah persatuan dan kesatuan bangsa kita pertahankan walaupun langit runtuh,” tegas Rohmat.

Acara yang akan dilaksanakan tersebut juga akan dihadiri oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PWRI, Kapolres Bogor, Dandim, Kejaksaan, para SKPD Kabupaten Bogor dan elemen masyarakat.

Reporter: Red
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*