Bawaslu Kota Bogor Gerakkan Aparat Tertibkan Semua APK

Gelar apel pembersihan APK Bawaslu Kota Bogor, Minggu 14/4/2019 (dok. KM)
Gelar apel pembersihan APK Bawaslu Kota Bogor, Minggu 14/4/2019 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bogor menggelar apel pembersihan seluruh Alat Peraga Kampanye (APK) di wilayah Kota Bogor di lapangan Kresna, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Minggu 14/4.

Koordinator Divisi Penindakan Pelanggaran Bawaslu Kota Bogor, Firman Wijaya mengatakan, “mulai dari tanggal 14 sampai dengan 16 April 2019, kami Bawaslu Kota Bogor mengagendakan pembersihan seluruh APK yang berada di wilayah Kota Bogor,” ungkap Firman kepada awak media usai apel pembersihan APK.

“Bersama pengawas dari mulai kecamatan dan kelurahan serta elemen-elemen terkait seperti kepolisian, Satpol PP. Semua bergerak untuk penertiban APK-APK hingga ke pelosok-pelosok,” tambahnya.

“Hingga saat ini masih banyak APK-APK yang berada di pelosok atau di gang-gang, jadi semua pengawas di wilayah bergerak untuk membersihkannya,” lanjut Firman.

“Ada 6 titik di wilayah Kota Bogor, jadi mulai dari hari ini, sampai tanggal 16 April mendatang, kami akan terus mobile untuk menertibkan semua APK,” pungkas Firman.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: