Wisata “Puncak Langit” Tawarkan Rekreasi Nuansa Alam Perbukitan Hutan Pinus Nan Eksotis

Arah gerbang pintu masuk Wisata Puncak Langit (dok. Tar/KM)
Arah gerbang pintu masuk Wisata Puncak Langit (dok. Tar/KM)

BOGOR (KM) – Kawasan wisata “Puncak Langit” yang berada di wilayah Kp. Cipendawa, Desa Megamendung, Bogor, meski belum jadi favorit bagi para pelancong, namun ke beradaanya patut diperhitungkan. Pasalnya, wisata Puncak Langit menawarkan kepada para wisatawan untuk berinteraksi langsung dengan nuansa alam yang indah nan eksotis sepanjang perbukitan dan ditambah pula udara yang sejuk, menambah suasana lebih dekat pada alam.

Wisata Puncak Langit juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, antara lain camping ground, jungle tracking, api unggun, pondok penginapan, karaoke, dan tentunya fasilitasi lainnya seperti musholla, selfie area, dan kafe.

Asper Ciawi Ade Soma mengungkapkan pada KupasMerdeka.com Minggu 24/3 bahwa Wisata Alam Puncak Langit di kawasan Megamendung merupakan destinasi wisata puncak yang akan jadi andalan setelah lokasi wisata lain di Puncak.

“Tempat wisata ini cukup bagus bagi pengunjung dari berbagai penjuru, seperti Jakarta, Bandung, Cianjur dan dari mancanegara, karena areal yang indah dan sejuk,” pungkas Kasmita selaku pihak keamanan wisata Puncak Langit.

Reporter: Tarno
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*