Sosialisasi “Teknik Pencoblosan”, Relawan Yakin Menangkan Aan Hasanah Masuk DPRD Kota Bogor

Relawan pendukung Aan Hasanah, Caleg DPRD Kota Bogor Dapil 4 nomor urut 7 dari Partai Amanat Nasional (PAN) (dok. KM)
Relawan pendukung Aan Hasanah, Caleg DPRD Kota Bogor Dapil 4 nomor urut 7 dari Partai Amanat Nasional (PAN) (dok. KM)

BOGOR (KM) – Puluhan relawan pendukung Aan Hasanah, calon anggota legistatif (caleg) daerah pemilihan (dapil) 4 Kota Bogor dari Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar rapat koordinasi dan sosialisasi pencoblosan kertas suara di Perumahan Yasmin, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu 2/3.

“Semangat kebersamaan dan tali silaturahmi menjadi modal dasar kami para relawan Hj. Aan Hasanah untuk semakin kompak dan mencapai tujuan memenangkan Hj. Aan Hasanah untuk menjadi anggota dewan dari Bogor Barat,” ungkap seorang koordinator relawan, Pey, kepada awak media.

“Ya rapat koordinator relawan dari tingkat RT, RW, dan Kelurahan ini untuk menguatkan tali silaturrahmi dan juga sosialisasi teknik pencoblosan kertas suara,” tambah Pey.

Pey menuturkan bahwa teknik pencoblosan lembar kertas suara ini “sangat penting”.

“Relawan harus sangat memahaminya, selain untuk pribadinya, dan juga untuk masyarakat agar tepat memilih Hj. Aan Hasanah nanti saat hari pencoblosan,” lanjutnya.

“Selain Hj. Aan Hasanah, kami juga bagian relawan H. Deky Purnama caleg DPR RI dapil 3 Kota Bogor-Cianjur dari PAN nomor urut 3,” tutur Pey.

Masih kata Pey, antusias dan semangat relawan yang hadir pada hari ini “semakin meyakinkan” akan kemenangan Aan Hasanah dan Deky Purnama untuk duduk menjadi wakil rakyat di Kota Bogor dan DPR RI.

“Semangat dan antusias relawan serta para koordinator menguatkan dan meyakinkan untuk kemenangan suara caleg yang sudah sangat dekat dengan masyarakat khususnya di Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor ini,” pungkas Pey.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*