Penundaan Revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang Agar tidak Ditunggangi Unsur Politik

Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD. PPJ) Kota Bogor (dok. KM)
Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD. PPJ) Kota Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Setelah selesainya Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 Revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang dipastikan akan segera dilaksanakan oleh Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor. Hal tersebut ditegaskan oleh Direktur Utama (Dirut) PD PPJ Muzzakir saat ditemui kupasmerdeka.com Jumat 8/3.

“Adanya sedikit ketakutan dan gesekan serta keributan mendekati Pemilu 2019, maka Muspida Kota Bogor memutuskan untuk menunda Revitalisasi Blok F kemarin ini. Kita menjaga agar tidak ada unsur-unsur politik yang ditakutkan menungganginya,” ungkap Muzzakir.

“Kami Kami ami juga sudah berkoordinasi dengan jajaran Muspida, baik Pemkot, Dandim, dan Polresta Kota Bogor, prinsipnya mereka sangat memahami pasar ini merupakan kebutuhan masyarakat.”

“Jika Revitalisasi ini tidak dilaksanakan maka berapa kerugian para pedagang yang ada. Dan juga kondisi bangunan yang sudah lama serta beresiko roboh, maka siapa yang akan bertanggung jawab nantinya?” tutur Muzzakir.

Masih kata Muzzakir, yang jelas setelah Pemilu 2019 ini, pihaknya akan segera melakukan eksekusi langkah awal revitalisasi. “Semua tahapan-tahapan sudah PD PPJ siapkan, dan hanya menunggu selesai Pemilu ini,” pungkas Muzzakir.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*