Kakanwil Kemenag Kota Bogor Tegaskan Semua Jabatan “Sesuai Regulasi”

Kantor Wilayah Kementerian Agama Kota Bogor (dok. KM)
Kantor Wilayah Kementerian Agama Kota Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Segala bentuk jabatan yang ada di Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bogor sudah “sesuai dengan regulasi dan ketentuan aturan yang ada”, baik dari Pusat maupun Provinsi. Hal tersebut diungkap Kepala Kantor Kemenag Kota Bogor, Ansurullah, menyusul desakan dari aktivis untuk menyelidiki pejabat-pejabat Kementerian Agama setelah penangkapan Ketua Umum PPP Romahurmuzy oleh Komisi Pemberantasan Korupsi dalam kasus jual-beli jabatan di Kementerian Agama.

“Selaku Kepala Kantor Kemenag Kota Bogor secara aturan, segala Surat Keputusan (SK) pegawai-pegawai dalam jabatan apapun saya jalankan sesuai regulasi dan aturan yang ada,” ungkap Ansurullah kepada kupasmerdeka.com, Senin 25/3.

Terkait kasus jual beli jabatan di Kemenag yang menjerat Rommy PPP, dirinya mengatakan “tidak ada sama sekali kaitan” dengan regulasi jabatan di Kemenag Kota Bogor.

“Saya tidak merasa sama sekali ada kaitannya jual beli jabatan tersebut di Kemenag Kota Bogor. Saya pastikan di Kota Bogor, semua sesuai dengan aturan dan ketentuan yang ada,” tegas Ansurullah.

Terkait aktivis Kota Bogor meminta untuk mendalami kaitan kasus jual beli jabatan Kemenag dengan Kemenag Kota Bogor, Ansurullah menyatakan tidak ada masalah. “Ya silahkan saja, tidak ada masalah apapun di Kemenag Kota Bogor.” Jika memang terbukti, segala macam sanksi siap diterima,” ujar Ansurullah.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*