HUT PDAM Kabupaten Bogor ke-38, Dirut Tegaskan Ambisi untuk Jadi PDAM Termaju di Indonesia

Bupati Bogor Ade Yasin dan Dirut PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Hasanudin Taher (dok. KM)
Bupati Bogor Ade Yasin dan Dirut PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Hasanudin Taher (dok. KM)

BOGOR (KM) – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor dikatakan selalu meningkatkan kinerja serta kualitas pelayanan kepada pelanggan secara berkesinambungan. Ditegaskan pada tahun 2017 (audit) mendapatkan nilai 71,08 yang berarti ‘Baik’, sesuai keputusan Menteri Dalam Negeri No 47 tahun 1999. Hal tersebut disampaikan Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Kahuripan Hasanudin Tahir.

“Saat ini kami telah melayani 25 dari 40 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor dengan cakupan layanan administrasi sebesar 23,53% dengan jumlah pelanggan 164.699 sambungan,” ungkap Hasanudin usai peresmian instalasi air Ciherang Pondok dan HUT ke-38 tahun PDAM Tirta Kahuripan di Perumahan Bukit Rancamaya Kabupaten Bogor, Jumat 29/3.

“Selain itu kami juga terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan. Dan juga sangat berharap adanya dukungan stakeholders dalam hal regulasi mengenai perlindungan dan pemanfaatan sumber air baku yang akhirnya dapat mendukung kinerja PDAM,” tambah Hasanudin.

Di usianya yang ke-38 ini dengan tema “Lebih Dekat Dengan PDAM” dan motto “Ngocor Caina, Sugema Pelangganna, Bungah Sadayana” Dirut PDAM itu mengatakan bahwa pihaknya ingin memberikan “dampak nyata” bagi lingkungan dan masyarakat serta bersinergi dengan program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Bogor dalam upaya membangun Panca Karsa “Bogor Membangun” dan “Bogor Sehat.”

“Ya semoga hal tersebut menjadi landasan bagi perusahaan untuk dapat menuju tingkat yang lebih tinggi dalam berbagai aspek serta kehadirannya semakin memberikan nilai lebih bagi masyarakat Kabupaten Bogor dan mendapatkan dukungan dari para pemangku kebijakan, sehingga tujuan untuk menjadi PDAM termaju dan terbaik di Indonesia dapat terealisasi,” tutup Hasanudin.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*