Gila! Ibu ini Tenggelamkan Bayinya Sendiri Sampai Tewas

LANGSA (KM) – Seorang ibu berinisial SY (22) tega membunuh anak lelakinya sendiri yang masih berumur 1 tahun. Ia membunuh anaknya dengan cara mencampakkan ke dalam bak air kamar mandi rumah kontrakannya di Dusun Rukun, Gampong Blang, Kecamatan Langsa Kota, Rabu 27/3.

Insiden pembunuhan ini dikabarkan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu, di rumah kontrakannya hanya ada dia dan korban saja. Sedangkan ayah korban, RM (25) sedang berada di luar.

RM diketahui tidak memiliki pekerjaan tetap dan selama ini hanya bekerja sebagai peminta sedekah, begitu pula istrinya, YS.

Motif pembunuhan anak kandung tersebut masih didalami Sat Reskrim Polres Langsa. Sementara itu warga sekitar tidak mengetahui ada terjadi kasus pembunuhan di sana,
karena setelah anaknya meninggal, YS langsung membawa anaknya ini ke RSUD Langsa dengan menumpang kenderaan warga yang melintas.

Dilaporkan bahwa saat ditanyakan oleh pihak kepolisian, tersangka awalnya berkilah tidak mengakui telah melakukan perbuatannya itu.
Bahkan setelah anaknya meninggal dunia, pelaku membawa sendiri anaknya itu ke RSUD Langsa.

Namun, setelah didesak oleh pihak berwajib, akhirnya tersangka SY barulah mengakui perbuatannya itu.
Tersangka yang juga berada di RSUD Langsa waktu itu langsung diamankan ke Mapolres Langsa.
Pihak kepolisian bahkan sempat membawa tersangka YS ke rumahnya untuk memperlihatkan dan memperagakan cara dia membunuh anaknya yang masih bayi tersebut.

Kapolres Langsa AKBP Andi Hermawan membenarkan insiden pembunuhan tersebut.

“Tersangka YS telah kita amankan ke Mapolres Langsa untuk proses penyidikan lebih lanjut,” Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Agung Wijaya Kusuma kepada wartawan.

Reporter: Muddin
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*