Tidak Diberi Hak Suara untuk Pilih Ketua, Bendahara Organda Kota Bekasi Laporkan Sekretaris ke Polisi

Pengurus DPC Organda Kota Bekasi (dok. KM)
Pengurus DPC Organda Kota Bekasi (dok. KM)

BEKASI (KM) – Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Bekasi mendampingi Bendahara DPC Organda Kota Bekasi, Reno Intan Asari, untuk melaporkan Sekretaris DPC Organda Kota Bekasi, Arihta Tarigan, ke Polres Metro Bekasi dengan dugaan penipuan, Jumat 1/2 kemarin.

“Pada tanggal 30 Januari 2019 kemarin saat dilakukan musyawarah cabang (muscab) ke-4 DPC Organda Kota Bekasi dalam rangka pemilihan ketua DPC baru periode 2018-2023 dengan 3 kandidat calon ketua… Arihta Tarigan selaku Sekretaris Panitia Musyawarah dan sebagai Sekretaris DPC Organda Kota Bekasi telah menyuruh saya untuk keluar dari area musyawarah, sehingga hak pilih suara saya tidak dapat digunakan,” jelasnya.

Advertisement

Sementara itu, Awin Saputra, salah satu calon Ketua DPC Organda Kota Bekasi pada Muscab tersebut mengaku “sangat kecewa” dan “merasa dikhianati” dengan tindakan yang dilakukan Arihta Tarigan.

“Saya meminta agar DPD Organda Jawa Barat dan DPP Organda Pusat membatalkan dan mengadakan pemilihan ulang calon Ketua DPC Organda Kota Bekasi,” paparnya.

Reporter: mon, den
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: