PK KNPI Parung Panjang Ikuti Pelatihan Wawasan Kebangsaan Bersama Dispora Kabupaten Bogor

BOGOR (KM) – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) melaksanakan kegiatan Wawasan Kebangsaan Angkatan II tahun anggaran 2019 di Hotel Pesona Anggraini Cisarua Puncak Bogor pada Minggu 3/2 hingga Kamis 7/2.

Adapun 97 orang dari 9 pengurus kecamatan KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) di Kabupaten Bogor ikut dalam pelatihan tersebut, yakni PK KNPI Parungpanjang, Cibungbulang, Tenjo, Ciampea, Babakan Madang, Tenjolaya, Jasinga, Tamansari dan Pamijahan.

Dari PK KNPI Parungpanjang sendiri, terdapat 10 orang yang mengikuti pelatihan ini.

“Saya harap teman-teman perwakilan dari Kecamatan Parungpanjang bisa belajar dengan tekad yang kuat dan sampai nanti pulang dari sini bisa langsung memberikan ilmu Wawasan Kabangsaan ini,” ucap ketua PK KNPI Parungpanjang Abdul Hakim di sela kegiatan.

Mantan ketua PK KNPI Parungpanjang Egi Gunadhi Wibhawa juga turut memberikan semangat kepada peserta.

“Saya ingin menyampaikan kepada kalian, berpikirlah sampai habis, habiskan agenda-agenda dari bawah dulu, karena dari agenda bawah itu akan muncul agenda besar, berpikirlah jam 00:00 itu hari baru akan dimulai, kita harus menjadi pemuda pelopor di daerah masing-masing, masuk KNPI itu akan memiliki banyak jaringan,” ujarnya.

Reporter: HSMY
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*