Pilpres Semakin Dekat, BARJAB: “Tensi Dari Pihak Capres 02 Semakin Tinggi, Banyak Hal Aneh”

Pengukuhan BARJAB Dapil 2 Kabupaten Bogor (dok.KM)
Pengukuhan BARJAB Dapil 2 Kabupaten Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Ratusan relawan Baraya Jokowi-Amin Kabupaten Bogor
(BARJAB) meramaikan pengukuhan koordinator Kecamatan dan Desa Daerah Pemilihan (Dapil) 2 dengan penuh semangat di bawah guyuran hujan di Desa Sirnagalih, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Sabtu 23/2.

“Pengukuhan ini sebagai penguat kemenangan Jokowi-Amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Semangat kebersamaan dan tali silaturahmi menjadi kekuatan kita semua untuk mencapai kemenangan di Kabupaten Bogor,” ungkap Ketua BARJAB Irfan Drajat.

“Target menangkan Jokowi-Amin di Kabupaten Bogor, sesuai mandat Bapak Jokowi dengan target 55%, maka kita semua BARJAB di seluruh wilayah akan berjuang bersama untuk menangkan Jokowi-Amin,” tegas Irfan disambut teriakan meriah “Jokowi sakali deui” dari relawan.

Semetara Ketua Dewan Penasehat BARJAB, Bahlil Lahadalia mengatakan bahwa Pilpres 2019 tinggal sekitar 54 hari lagi, dan tensi dari pihak calon lainnya “semakin tinggi”.

“Banyak hal-hal aneh yang dibuat oleh pihak sebelah,” ungkap Bahlil dalam sambutannya didepan para relawan.

“Ya contohnya bisa kita lihat dalam debat Pilpres kemarin, bisa kita saksikan pernyataan-pernyataan yang hoax oleh calon sebelah yang sudah kelihatan akan kalah,” tegas Bahlil.

“Jadi sudah tidak usah kita ragukan lagi Jokowi-Amin adalah calon Presiden dan Wakil Presiden yang akan membawa bangsa dan negara ini semakin maju,” pungkasnya.

Pengukuhan tersebut diisi dengan pembacaan ikrar relawan BARJAB kepada Koordinator Kecamatan dan Desa Dapil 2 Kabupaten Bogor.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: