Gelar Nobar Debat Capres, Relawan Jokowi Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyono

Nobar debat capres yang digelar Relawan Jokwi (ReJO) di Restauran Beautika Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, Minggu malam 17/2/2019 (dok. KM)
Nobar debat capres yang digelar Relawan Jokwi (ReJO) di Restauran Beautika Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, Minggu malam 17/2/2019 (dok. KM)

JAKARTA (KM) – Nonton bareng atau nobar debat capres yang digelar Relawan Jokwi (ReJO) di Restauran Beautika Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, diikuti ratusan orang.

Sebelum menggelar nobar dengan layar proyektor berukuran 2 meter kali 2 meter, peserta diajak turut mendoakan kesembuhan istri presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, yang kini sedang menjalani perawatan akibat sakit kanker darah yang dideritanya.

“Dalam kesempatan baik di tengah para sahabat yang hadir ini kita doakan agar bapak Presiden Ir. H. Joko Widodo dan ibu negara Hj Iriana Jokowi serta abah Prof. KH. Ma’ruf Amin dan Ibu, senantiasa diberikan kesehatan oleh Yang Maha Kuasa Allah SWT. Kita juga doakan ibu Hj. Kristina Herawati Binti H. Sarwo Edhie Wibowo atau Ani Yudhoyono agar segera diberikan kesembuhan dan kembali menjalankan aktivitas di tanah air,” kata Ketua umum ReJO HM Darmizal MS, Minggu 17/2/2019 malam.

Pendiri partai Demokrat ini juga menambahkan bahwa sampai hari ini mayoritas lembaga survey masih mengunggulkan pasangan capres nomor urut 01 Jokowi-Amin. “InsyaAllah akan terus semakin meningkat hingga hari pencoblosan tanggal 17 April 2019,” katanya.

“Namun, saudara-saudaraku sekalian, jangan sampai lalai saat hari poncoblosan nanti. Ajak saudara-saudara kita, teman-teman kita semua. Keluarga yang jauh didatangi atau ditelepon untuk segera mendatangi TPS, pastikan pilihan dan mencoblos nomor 01 Jokowi-Ma’ruf Amin,” jelasnya.

Darmizal mengatakan, acara nobar juga dihadiri Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum Laskar Macan Asia Abdurrahman Suhu dan Ketua Umum Macan Asia Jaya Dewi Koto.

“Saya dengar beliau dengan organisasi yang beliau pimpin, dalam waktu dekat akan berlabuh untuk ikut berjuang memenangkan pasangan 01 Jokowi-Ma’ruf Amin. Kita do’akan saja semoga lancar dan nyata,” ucapnya.

Di samping itu, acara nobar juga dihadiri Aliansi Masyarakat Independen yang dulunya menjagokan mantan panglima TNI, Jenderal Purn Gatot Nurmantyo. Ada juga Baladika Jokowi, Komunitas Pasar dan Jokollid, tokoh fenomenal yang wajah dan tampilannya mirip sekali dengan Jokowi atau sering disebut “Jokowi KW” yang datang dari Bandung.

Pada diskusi dan analisa hasil debat di saat break, Sekjen ReJO Ferari Romewi menjadi moderator acara, dengan Koordinator Garda Matahari Azrul Tanjung, Presiden Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) Mudhodir Khamid dan mantan Ketua Komisi VII DPR RI, Dr. Milton Pakpahan sebagai komentator. Dalam acara ini, para komentator bersepakat memberi skor 5:0 untuk kemenangan mutlak Capres Joko Widodo.

Tampak hadir dalam acara nobar tersebut Korwil ReJO USA Sugiarto Subroto dan Japto Winata, Raden Panji Doddy Widodo Ketua Umum APSI.

Reporter: Dance Henukh
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*