Bupati Bogor Janjikan “Pelayanan Satu Atap” Bagi Warga Kurang Mampu

(dok. KM)
(dok. KM)

BOGOR (KM) – Dalam kegiatan Rebo keliling (Boling) mingguannya, Bupati Bogor Ade Yasin menyambangi Citoh Food Festival di Perum Cibungbulang Town Hill, Jl. Raya Cibungbulang, Desa Cimanggu 2, Kecamatan Cibungbulang, Rabu 6/2.

Pada kesempatan tersebut, Ade Yasin menyampaikan rencananya untuk menerapkan program pelayanan satu atap. “Untuk ‘Bogor Maju’ kita adakan pusat pelayanan masyarakat berkebutuhan yang merupakan salah satu dari program Panca Karsa. Pelayanan akan kita pusatkan satu atap, dimana pelayanan satu atap berfungsi untuk melayani keluarga miskin supaya tidak kesana kemari, dan lebih menghemat biaya,” terang Bupati.

“Jadi di dalam satu gedung ada satu pelayanan yaitu namanya satu atap. Semua ini semata-mata agar memudahkan masyarakat kabupaten Bogor,” lanjutnya.

Kegiatan Boling ini mendapat apresiasi dari Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI). “Dengan adanya kegiatan Boling ini sudah membuktikan kinerjanya yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat Kabupaten Bogor,” tutur Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor Rohmat Selamat.

Advertisement

Di tempat yang sama, Caleg DPR RI dari PPP yang juga ipar dari Bupati Bogor, Elly Rachmat Yasin, turut memberikan apresiasi terhadap kegiatan kegiatan tersebut. Menurutnya, Boling memang “sangat dibutuhkan dan diharapkan” oleh masyarakat.

“Tadi saja bisa dilihat antusias masyarakat, bagaimana mereka curhat kepada pemimpinnya dan bisa menyampaikan secara langsung keluhannya, serta meminta solusi penyelesaian yang seperti apa, semua bisa langsung disampaikan dan didengar oleh pimpinannya dalam hal ini Bupati Bogor,” tandasnya.

Reporter: ayub
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: