Semakin Besar, BBRP Jabar-Banten Bentuk Dewan Kehormatan

Deklarasi Dewan Kehormatan BBRP Jabar-Banten di Bogor, Sabtu 19/1/2019 (dok.KM)
Deklarasi Dewan Kehormatan BBRP Jabar-Banten di Bogor, Sabtu 19/1/2019 (dok.KM)

BOGOR (KM) – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Barisan Benteng Raya Padjajaran (BBRP) Jawa Barat (Jabar) – Banten semakin besar, dengan anggota yang semakin banyak di wilayah-wilayah. Maka dari itu, perlu kontrol dari fungsi organisasi yang lebih baik, maka dibentuklah Dewan Kehormatan BBRP. Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua Dewan Kehormatan BBRP Angga Satria dalam acara deklarasi pembentukan Dewan Kehormatan BBRP di Gedung Kemuning Gading, Kota Bogor, Sabtu 19/1.

“Hari ini kami BBRP deklarasikan Dewan Kehormatan sebagai langkah untuk menjaga marwah organisasi, yang saat ini semakin membesar keanggotaannya di wilayah-wilayah Jabar dan Banten,” ungkap Angga kepada awak media usai deklarasi, Sabtu 20/1.

Advertisement

“Dewan Kehormatan yang kedepannya sebagai kontrol di dalam organisasi, mengendalikan semangat Balad-balad BBRP, serta membawa visi dan misi organisasi yang benar,” tambah Angga.

“Dalam deklarasi ini juga kami ingin mempersatukan semua jajaran pengurus dan anggota dari seluruh zona di Jabar-Banten, ya sebagai silaturrahmi dan membentuk kesepahaman bersama dengan dibentuknya Dewan Kehormatan ini,” tutur Angga.

Masih kata Angga, sebagai langkah pertama Dewan Kehormatan, pihaknya akan bersinergi dengan instansi-instansi Pemerintahan Daerah di wilayah, Kepolisian dan TNI. “Serta yang paling utama adalah memperhatikan seluruh Balad BBRP di wilayah,” pungkasnya.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: