Polsek Bogor Barat Gelar Cipkon di Terminal Bubulak, Amankan 3 “Pak Ogah”

Satreskrim Polsek Bogor Barat saat giat Cipta Kondisi di kawasan Terminal Bubulak, Kota Bogor, Kamis 17/1/2019 (humas Polsek Bogor Barat)
Satreskrim Polsek Bogor Barat saat giat Cipta Kondisi di kawasan Terminal Bubulak, Kota Bogor, Kamis 17/1/2019 (humas Polsek Bogor Barat)

BOGOR (KM) – Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota menggelar giat Cipta Kondisi pada Kamis 17/1 dini hari. Menurut keterangan tertulis dari Kapolsekta Bogor Barat, Kompol Sundarti, preman yang berlokasi di daerah sekitar Terminal Bubulak meresahkan warga atau pengguna jalan dengan cara meminta uang dengan dalih menyeberangkan atau memutar arahkan kendaraan, lalu dengan hasil uang tersebut mereka gunakan untuk membeli minuman keras (miras).

Polisi pun mengankan tiga pria:
1. Aden R, 33 tahun, berprofesi Buruh, alamat Jalan Cifor, Gg Bansus, Rt.03/04, Kel. Situ Gede.
2. Azi irawan9, 24 tahun, pegawai swasta. Alamat Kp.Curug, RT 02/04 kel. Curug.
3.Herwan, 20 tahun, pegawai swasta, alamat Jl. Cifor Gg Bansus RT 03/04 Kel.Situ Gede.

Kemudian, Polsek Bogor Barat juga melakukan operasi terhadap warung atau kios yang menjual minuman keras di daerah Jalan Raya Cilendek Timur, Kelurahan Cilendek Timur. Berikut identias penjual miras yang diamankan oleh pihak kepolisian:

1. Mustapa, 40 tahun, alamat Cilendek Barat, RT.03/08 kel Cilendek Barat. Barang bukti yang disita, yaitu : 2 botol minuman intisari, 1 botol minuman anggur merah, 3 botol minuman jenis ciu.

Lalu, pihak Kepolisian melakukan penggeledahan dan interogasi terhadap para preman dan penjual miras.

“Memberikan pengarahan atau pembinaan agar supaya tidak melakukan perbuatan minum-minuman keras dan menjual minuman beralkohol di tempat umum yang akan berakibat membuat permasalahan dan merugikan diri sendiri,” kata Kapolsekta Bogor Barat, Kompol Sundarti.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*