Muspida dan KIP Aceh Timur Lantik Anggota Baru PPK, Dandim: “Jangan Buat Malu Institusi KIP!”

Kasdim Aceh Timur Mayor Inf Abdul Muthalib Tallasa bersama staf KIP Aceh Timur saat pelantikan PPK, Rabu 2/1/2019 (dok. KM)
Kasdim Aceh Timur Mayor Inf Abdul Muthalib Tallasa bersama staf KIP Aceh Timur saat pelantikan PPK, Rabu 2/1/2019 (dok. KM)

ACEH TIMUR (KM) – Pelantikan anggota Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) se-Kabupaten Aceh Timur digelar di Aula Sekretariat Komisi Independen Pemilihan (KIP) Atim, Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Lhok Nibong, Kecamatan Peurlak, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (02/01).

Acara tersebut dihadiri unsur Muspida Kabupaten Atim, Ketua KIP Atim Zainal Abidin, para Komisioner KIP, Sekretaris KIP M. Yunus, serta staf Panwaslih Aceh Timur.

Kasdim Mayor Abdul Muthalib Tallasa yang mewakili Dandim Aceh Timur Letkol Muhammad Iqbal Lubis menyatakan bahwa pihaknya bertugas hanya melantik bagi anggota PPK tambahan, sementara terkait adanya aduan rangkap jabatan, rekrutmen, semuanya sudah dilaksanakan sesuai tahapan oleh pihak-pihak yang terkait.

Advertisement

“Kepada rekan-rekan dari PPK yang baru saja dilantik kami meminta untuk bisa memberikan pendidikan dan pencerahan kepada masyarakat dalam hal ini pemilih, jangan sampai kita sebagai penyelenggara negara malah membuat masalah, dan jangan sampai membuat malu institusi kita dalam hal ini KIP Atim,” ujar Kasdim.

“Setelah ini kita dari KIP akan menjadwalkan bimbingan teknis (bimtek) singkat, kepada anggota PPK tambahan, yang baru saja dilantik.”

Reporter: Arrahimuddin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: