LSM KPMP Segera Terapkan Kartu Anggota Berbasis E-Money

Racorcab LSM KPMP Marcab Kota Bekasi (dok. KM)
Racorcab LSM KPMP Marcab Kota Bekasi (dok. KM)

BEKASI (KM) – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Markas Cabang (Marcab) Kota Bekasi melaksanakan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) di Markas Underpass Jalan Baru Ruko Emeraldspring R8 Bekasi Timur, Sabtu 26/1.

Ketua LSM KPMP Marcab Kota Bekasi Decky mengatakan, dari hasil rapat ini, pihaknya membahas program yang akan segera dilaksanakan tahun ini.

“Salah satunya yang akan segera dilaksanakan adalah pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) berbasis E-Money, yang bekerjasama dengan salah satu bank,” ungkap Decky di sela Rakorcab kepada KM.

Advertisement

“Lalu pembentukan Koperasi KPMP sejahtera, dengan menggalakkan UMKM, dan menjalin kemitraan dengan perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah Kota Bekasi,” tambah Decky.

Masih kata Decky, tahun 2019 ini merupakan “tahun bangkitnya” LSM KPMP. “Tentunya dengan program yang sudah kita siapkan, untuk kemajuan bersama-sama,” pungkas Decky.

Rakorcab dihadiri perwakilan dari 12 Markas Anak Cabang (MAC) se – ota Bekasi serta Dewan Pembina LSM KPMP Marcab Kota Bekasi Wardana Wisnu.

Reporter: Den
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: