Kodim Pekalongan Canangkan Zona Integritas di Jajarannya

Penandatanganan Pakta Integritas Kodim 0710/Pekalongan, Kamis 3/1/2019 (dok. KM)
Penandatanganan Pakta Integritas Kodim 0710/Pekalongan, Kamis 3/1/2019 (dok. KM)

PEKALONGAN (KM) – Guna menciptakan wilayah yang bebas dari korupsi dan birokrasi bersih, Kodim 0710/Pekalongan melaksanakan program Pencanangan Zona Integritas serta Penandatanganan Pakta Integritas di satuan kerja Kodim 0710/Pekalongan, Kamis 3/1.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Pekalongan Letkol Muhammad Ridha mengatakan bahwa Pencanangan Zona Integritas serta Penandatanganan Pakta Integritas ini dilakukan untuk “mengukuhkan diri” sebagai bagian dari TNI Angkatan Darat yang memiliki komitmen mencegah terjadinya korupsi, kolusi dan nepotisme, serta pelaksanaan reformasi birokrasi yang akuntabel di seluruh satuan kerja jajaran Kodim.

“Pencanangan zona integritas ini tidak berhenti sampai terwujudnya wilayah bebas korupsi, dan wilayah birokrasi bebas melayani saja, namun hendaknya tetap dijaga kelestariannya dan diwariskan kepada generasi penerus,” tambah Dandim.

Advertisement

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa “sudah saatnya” untuk menghilangkan paradigma lama dan ciptakan paradigma baru yang sesuai dengan cita-cita TNI Angkatan Darat.

“Untuk itu, seluruh Perwira Staf dan Danramil Kodim 0710/Pekalongan agar semakin terpacu untuk terus meningkatkan kinerja dan kompetensinya, sehingga terbebas praktek perbuatan tercela yang dapat mencederai amanah rakyat,” pungkasnya.

Reporter: RED
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: