Ini Jajaran Pengurus Persatuan Pengurus Otobus Terminal Bekasi 2019-2022

Rapat koordinasi dan pembentukan kepengurusan PPOT Terminal Bekasi TA 2019-2022 tanggal 14 Januari 2019 di Aula Rapat Kantor UPTD Terminal Bekasi (dok. KM)
Rapat koordinasi dan pembentukan kepengurusan PPOT Terminal Bekasi TA 2019-2022 tanggal 14 Januari 2019 di Aula Rapat Kantor UPTD Terminal Bekasi (dok. KM)

BEKASI (KM) – Persatuan Pengurus Otobus Terminal (PPOT) Kota Bekasi menggelar rapat koordinasi dan pembentukan kepengurusan untuk masa bakti 2019-2022, Senin 14/1.

Menurut Sekretaris PPOT terpilih Machfudin Latif, struktur kepengurusan sesuai hasil rapat PPOT Terminal Bekasi kemarin terdiri dari Slamet Riyadi selaku ketua, Abdul Rozak Zakariya wakil ketua 1, Machfudin Latif sebagai sekretaris, Eko sebagai sekretaris 2, Suryadi dan Aminah selaku bendahara 1 dan 2.

Acara tersebut turut dihadiri Kepala UPTD Terminal Induk Kota Bekasi, Bimaspol, Babinsa, serta para pemilik dan pengurus PPOT.

“Kami berharap seluruh pengurus PO dan Pejabat Terminal Kota Bekasi kedepan dengan terbentuknya kepengurusan PPOT Terminal Induk Kota Bekasi yang baru ini, agar kedepan PPOT Kota Bekasi bisa menjadi wadah aspirasi para pengurus bus yang berada di Terminal Bekasi, sekaligus dapat menjadi perpanjangan tangan dalam menyampaikan saran maupun pendapat kepada pejabat terkait,” terang Machfudin kepada KM kemarin.

Advertisement

“Serta kebijakan-kebijakan yang terlahir baik dari Dinas maupun pejabat terkait yang sifatnya dapat merangkul dan mampu bersinergi antara PPOT dan Pemerintah Kota Bekasi dalam hal peningkatan potensi daerah dari skup transportasi dan perhubungan kota Bekasi itu sendiri,” tutupnya.

Reporter: mon
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: