Boling di Cisarua, Bupati Bogor Janjikan Pembangunan Desa Mulai dari Infrastruktur

Bupati Bogor Ade Yasin saat Rebo Keliling di Cisarua, Rabu 16/1/2019 (dok. KM)
Bupati Bogor Ade Yasin saat Rebo Keliling di Cisarua, Rabu 16/1/2019 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Bupati Bogor Ade Yasin didampingi Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Cisarua dalam rangka kegiatan Boling (Rebo Keliling) pertama sejak resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Rabu 16/1.

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Bogor disambut antusias warga yang sudah sejak pagi hari menunggu kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Bogor tersebut di Gedung SMESCO Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Dalam acara Rebo Keliling kali ini Bupati Bogor AY memaparkan program unggulannya, yakni program “Panca Karsa”.

“Ini adalah kegiatan Boling yang pertama kali setelah saya dilantik menjadi kepala daerah, dan program ini adalah program kelanjutan dari pak Rahmat Yasin [Bupati Bogor periode 2013-2018],” ungkap AY.

Ade juga menjelaskan bahwa program unggulan itu diberi nama “Panca Karsa”, yang berarti “lima keinginan”.

“Artinya saya ingin Kabupaten Bogor ini menjadi kabupaten yang maju, beriman dan berkeadaban. Maka akan saya perbaiki dimulai dari infrastruktur desa,” kata Bupati Bogor

Advertisement

“Selain itu pelayanan akan diperbaiki dan ditingkatkan, baik bidang pendidikan maupun kesehatan masyarakat,” ucapnya.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bogor mengapresiasi Program program yang disampaikan oleh Bupati Bogor Ade Yasin.

“Salah satunya kegiatan Boling ini yang merupakan program kerja 100 hari Bupati pasca dilantik,” ujar Rohmat Selamat kepada awak media di lokasi kegiatan Boling tersebut.

“PWRI Kabupaten Bogor selaku salah satu lembaga kontrol sosial, siap mendukung dan mengawal program program kerja Bupati,” lanjutnya.

“Selain itu, kami pun siap bersinergi dengan pemerintah, tentunya dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Bogor, sehingga Kabupaten Bogor termaju dapat terwujud,” pungkasnya.

Reporter: Red
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: