Potong Tumpeng, Kapolresta Depok Resmikan Kantor Satpas 1221 Di Detos

Kapolresta Depok, Kombes Didik Sugiarto saat memotong tumpeng menandai diresmikannya Satpas 1221, Senin 3/12/2018 (dok. KM)
Kapolresta Depok, Kombes Didik Sugiarto saat memotong tumpeng menandai diresmikannya Satpas 1221, Senin 3/12/2018 (dok. KM)

DEPOK (KM) – Guna meningkatkan pelayanan terhadap warga Kota Depok akan kebutuhan pelayanan perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM), Polresta Depok secara resmi membuka kantor pelayanan baru SATPAS 1221 di Depok Town Square (Detos) unit FB 10 lantai 1, kemarin 3/12

Peresmian kantor pelayanan tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng yang langsung dipimpin oleh Kapolresta Depok, Kombes (Pol) Didik Sugiarto dan didampingi dari Manajemen Detos, Kapolsek Beji dan beberapa pejabat Polresta Depok lainnya.

Dalam sambutan pembukaan, Kapolresta Depok menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada manajemen Detos yang telah memberikan fasilitas tempat untuk mendukung pelayanan terhadap masyarakat Depok.

“Dari beberapa mal yang diajak kerjasama, hanya Detos yang memberikan respon cepat, oleh karena itu saya ucapkan terima kasih kepada manajemen Detos yang sudah memberikan semua fasilitas ini,” ujar Didik disambut tepuk tangan meriah dari undangan yang hadir mengikuti acara tersebut.

Kapolresta Depok memantau kesiapan  SATPAS 1221 Polresta Depok di Depok Town Square, Senin 3/12/2018 (dok. KM)

Kapolresta Depok memantau kesiapan SATPAS 1221 Polresta Depok di Depok Town Square, Senin 3/12/2018 (dok. KM)

Didik juga mengatakan jika dibukanya kantor pelayanan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan perekonomian. “Selain untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, saya juga melihat ada peluang yang dapat meningkatkan ekonomi yang kita lihat di sini,” terangnya.

Advertisement

“Disini juga tempatnya lebih luas dan mudah-mudahan masyarakat bisa lebih nyaman. Parkir juga luas karena kendala yang kita hadapi selama ini juga karena terbatasnya tempat parkiran, bahkan di Polres sendiri parkiran sampai keluar,” lanjut Didik.

Manajer Detos, Sutikno yang juga memberikan sambutan berharap agar dengan dibukanya tempat pelayanan SIM tersebut dapat semakin meramaikan mal Detos. “Disini nyaman dan bisa belanja sekalian,” ujar Sutikno.

Usai pemotongan tumpeng, Kombes Didik menyempatkan diri untuk secara langsung memantau persiapan yang telah dilakukan sekaligus memberikan arahan-arahan guna menjamin pihaknya dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: