Hadiri Deklarasi BARJAB, Jokowi Apresiasi Semangat Pendukungnya

Doa Bersama Saat Deklarasi BARJAB (dok. KM)
Doa Bersama Saat Deklarasi BARJAB (dok. KM)

BOGOR (KM) – Ribuan pendukung calon presiden (capres) nomor urut 01 dari Kabupaten Bogor yang bernama Relawan Baraya Jokowi Amin Kabupaten Bogor (BARJAB) mendeklarasikan kemenangan mutlak pasangan Joko Widodo dan KH. Maruf Amin di wilayah Kabupaten Bogor. Deklarasi bertempat di kawasan Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Rabu 12/12.

Menurut Direktur “Penggalangan Massa Milenial” Tim Koalisi Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Bahlil Lahadalia, sampai saat ini relawan BARJAB merupakan relawan terbesar, “yang memiliki anggota dengan identitas yang sah berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP),” ungkapnya dalam sambutan deklarasi BARJAB.

“Ya relawan ini terbagi dari 40 Kecamatan dengan Desa berjumlah 417 dan 17 Kelurahan. Jadi untuk Pilpres 2019, kami yakin pasangan Jokowi-Amin akan menang, BARJAB akan berjuang untuk Jokowi dua periode,” ujar Bahlil.

Kata Bahlil, kita bisa lihat hari ini “betapa solidnya relawan BARJAB, hujan deras yang mengguyur Kabupaten Bogor, tidak menghalangi untuk datang dalam deklarasi hari ini.”

Advertisement

“Jadi bukan karena ikut-ikutan, apalagi karena bayaran, relawan datang dengan hati karena yakin pasangan Jokowi-Amin yang pantas untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia,” ujarnya.

Sementara capres petahana Joko Widodo yang turut hadir dalam deklarasi tersebut menyatakan dalam sambutannya bahwa dirinya “sangat mengapresiasi” para relawan BARJAB yang terus menunggu kedatangannya walau cuaca hujan yang sangat deras.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua relawan BARJAB dan juga warga Bogor, yang sampai detik ini masih bersemangat untuk mendukung Jokowi-Amin, dengan kondisi hujan yang cukup deras tetap bersabar dan tetap bersemangat,” ucapnya disambut tepuk tangan dan teriakan Jokowi sakali deui [Jokowi sekali lagi].

Deklarasi BARJAB itu turut dihadiri Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Amin Erick Thohir, Pramono Anung, serta sejumlah ulama Kabupaten Bogor.

Reporter: rio, ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: