Desember Hingga Awal Januari, Cibinong City Mall Hadirkan Wahana dan Pertunjukan Ice Skating “Fantastic World on Ice”

Menyambut Natal Dan Tahun Baru 2019 Cibinong City Mall (CCM) kembali menghadirkan wahana Ice Skating (dok. KM)
Menyambut Natal Dan Tahun Baru 2019 Cibinong City Mall (CCM) kembali menghadirkan wahana Ice Skating (dok. KM)

BOGOR (KM) – Menyambut Natal dan Tahun Baru 2019, Cibinong City Mall (CCM) kembali menghadirkan wahana Ice Skating untuk memeriahkan liburan akhir tahun, kali ini bertema “Fantastic World On Ice“. Wahana ini bisa dinikmati mulai dari 1 Desember – 6 Januari 2019 di Cibinong City Mall Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Wahana ice skating hadir kembali di CCM untuk memeriahkan liburan akhir tahun anda dan keluarga, tentunya dikemas berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini tema yang diangkat adalah tema Fantastic World On Ice. Bayangkan anda berseluncur di atas es dengan suasana seperti di kastil sihir ditemani makhluk-makhluk mitologi seperti naga terbang dan burung phoenix putih, serasa anda menjadi siswa sekolah sihir Hogwarts,” terang perwakilan Marketing Communications CCM, Yunati Alinda.

“Harga untuk 1 tiket adalah Rp50.000 untuk Senin-Kamis dan Rp70.000 untuk Jumat-Minggu dan hari libur. Harga tersebut berlaku untuk satu kali sesi termasuk sewa sepatu ice skating. Pemain wajib menggunakan sarung tangan dan kaos kaki demi keamanan dan kenyamanan pemain. Jangan takut gagal bermain jika tidak membawanya karena di kasir sudah tersedia dengan harga Rp10.000 per kaos kaki dan Rp15.000 per sarung tangan. Belum bisa bermain ice skating? Jangan takut mencoba karena CCM juga menyiapkan tenaga ahli atau coach yang dapat membantu anda belajar berseluncur dengan baik dan benar,” terang Yunati.

“Akan ada Fantastic World On Ice show pada tanggal 5, 9, 16, 22, 25, 30 Desember juga 1 dan 6 Januari 2019 yang dibawakan oleh cosplayer yang telah berlaga dan menjadi juara di kancah internasional. Event lainnya seperti donor darah diselenggarakan pada 10 Desember 2018. Selain itu live musik seperti pop the beat setiap Selasa malam dan Friday jazz setiap Jumat malam masih akan menemani pengunjung CCM,” tambah Yunati.

Yunati menuturkan, “yang membuat event ini lebih spesial kami hadirkan pemenang City Mall Rising Star 2018 sebagai pembuka pada Fantastic World on Ice Show. Tentunya mereka memiliki kualitas suara yang tidak perlu diragukan lagi, ditambah CCM bekerjasama dengan Bogor Raincake menghadirkan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar dan Dewi Sandra dalam cooking Battle BRC tanggal 16 Desember 2018, kegiatan seru lainnya adalah hadirnya street magician yang akan menghibur pengunjung mulai 23 Desember 2018 sampai 6 Januari 2019,” tutupnya.

Reporter: Rio/ddy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*