Caleg dari PDIP Sosialisasikan Program Kerja Secara “Door to Door” di Kebon Pedes Tanah Sareal

Caleg DPR RI Antoni Wijaya dan Caleg DPRD Kota Bogor dari PDI Perjuangan R. Laniasari saat kampanye door to door di Kebon Pedes, Tanah Sareal, Kota Bogor (dok. KM)
Caleg DPR RI Antoni Wijaya dan Caleg DPRD Kota Bogor dari PDI Perjuangan R. Laniasari saat kampanye door to door di Kebon Pedes, Tanah Sareal, Kota Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari PDI Perjuangan nomor urut 2 Antoni Wijaya didampingi Caleg Kota Bogor R. Laniasari memberikan sosialisasi kepada warga RT 04 RW 13 Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu 23/12.

“Sosialisasi ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak salah dalam memilih calon legislatif baik di Kota Bogor maupun di pusat,” jelas Antoni kepada awak media usai acara.

“Ya kita sosialisasi dan kampanye dialogis dengan masyarakat Tanah Sareal. Bersama dengan Laniasari, saya berharap warga disini bisa dengan cerdas untuk memilih wakilnya, yang bisa secara konkrit dapat merealisasikan harapan masyarakat,” sambung Antoni.

Kata Antoni, visi-misi dirinya sesuai dengan yang diamanatkan oleh partai dan Presiden Jokowi, yaitu membangun dan mensejahterakan masyarakat, serta turun dan bertatapan langsung dengan masyarakat, “secara door to door

Advertisement
,” kata Antoni

Di tempat yang sama caleg DPRD Kota Bogor yang mendampingi Antoni, R. Laniasari menjelaskan, dirinya bersosialisasi dan berkampanye dengan Antoni, selain ingin menyampaikan kepada warga untuk memilih wakilnya yang benar-benar dapat memberikan perubahan lebih baik kepada masyarakat, ia juga akan terus “mengembangkan program” untuk warga Kebon Pedes.

“Ya Kampung Warna-warni yang sudah menjadi program. Di Kebon Pedes ini, saya mencoba membuat suatu kreativitas dengan masyarakat, dengan cara membuat Kampung Warna-warni. Program ini sudah mulai berjalan di beberapa RW,” terangnya.

Tujuannya, lanjut Laniasari, agar mempercantik wilayah, juga menjaga kebersihan wilayah. “Karena dengan kebersihan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, serta menjadi sarana berkreatifitas,” tuturnya.

“Dengan adanya sarana dan rutinitas kegiatan, dapat berdampak positif, menjauhkan masyarakat dari hal-hal yang negatif,” pungkasnya.

Reporter: Rio, ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: