ARB Latih Kader Pemuda di Curug 7 Cilember

Kaderisasi ARB di kawasan Curug Cilember 7, Bogor, Jawa Barat (dok. KM)
Kaderisasi ARB di kawasan Curug Cilember 7, Bogor, Jawa Barat (dok. KM)

BEKASI (KM) – Warga Kota dan Kabupaten Bekasi yang tergabung dalam organisasi Aliansi Rakyat Bekasi (ARB) menggelar pelatihan kaderisasi ke-1 di kawasan Curug Cilember 7 Bogor, Jawa Barat, 21-23 Desember 2018.

Ketua umum ARB Machfudin Latif menjelaskan, peran serta organisasi di Kota Bekasi “sangatlah penting” guna menjadi penyeimbang kebijakan Pemerintah dan sinergitas dengan masyarakat.

“Kegiatan pelatihan ini merupakan kebutuhan yang sangat fundamental dalam suatu organisasi, khususnya ARB. Selain guna melaksanakan landasan organisasi kami, pelatihan ini juga sebagai bentuk kawah Candradimuka para kader-kader,” ungkap Machfudin kepada awak media usai kegiatan, Minggu 23/12.

Advertisement

“Materi pelatihan bagi para kader, mulai dari sejarah ARB, manajemen organisasi, teori gerakan, metode berfikir kritis, teknik sidang dan debat, teknik lobi dan negosiasi, simulasi aksi. Dengan pelatihan ini sangat diharapkan dapat menjadi kader yang kritis dan berjuang demi masyarakat serta dapat memupuk persaudaraan,” jelasnya.

Pihaknya juga ingin agar para kader mengenal lebih dalam tentang ARB secara komprehensif,”guna menjalankan amanah diri dan penyampai aspirasi rakyat Bekasi,” pungkasnya.

Reporter: mon
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: