Aktivis Tuntut Kejari Kota Bogor Usut Dugaan Korupsi di KPUD

BOGOR (KM) – Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional dan juga mendorong Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor untuk segera mengungkap dan menetapkan tersangka dari kasus dugaan korupsi di tubuh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bogor. Hal tersebut disampaikan koordinator aksi “Front Rakyat Revolusioner” Desta Lesmana.

“Dalam rangka Hari Anti Korupsi Internasional kami menyampaikan aspirasi kepada Kejari Kota Bogor agar segera mengungkap oknum-oknum yang saat ini diduga adanya unsur korupsi di KPUD Kota Bogor,” ungkap Desta kepada KM usai aksi di Kantor Kejari Kota Bogor, Senin 10/12.

“Kami sangat mengapresiasi langkah Kejaksaan yang telah mengungkap bahwa saat ini ada temuan dugaan korupsi tersebut. Jadi hari ini aksi kami tentunya menginginkan agar Kejaksaan Kota Bogor segera menetapkan siapa oknum-oknum tersebut, dan membeberkan kepada masyarakat bahwa ada oknum busuk yang korupsi di KPUD Kota Bogor,” terang Desta.

Kata Desta, pihaknya juga mengingatkan kepada seluruh pejabat-pejabat di Kota Bogor khususnya, agar “jangan bermain-main dengan uang daerah dan uang negara, sesungguhnya itu adalah uang rakyat.”

“Jadi jika ada hal yang terendus unsur korupsi di Kota Bogor, kami tidak segan-segan untuk aksi demonstrasi ke jalan, tentunya jika unsur penegak hukum sudah tidak bisa menjalankan fungsinya,” pungkas Desta.

Reporter: ddy, Rio
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*