Wisata Alam Kampung Rimba di Puncak Tawarkan Pesona Keindahan “Hutan Perawan”

Wisata alam Kampung Rimba di wilayah Cisarua, Kabupaten Bogor (stock)
Wisata alam Kampung Rimba di wilayah Cisarua, Kabupaten Bogor (stock)

BOGOR (KM) – Wisata alam Kampung Rimba, yang berlokasi di wilayah Ciburial, Kampung Baru Jeruk, Desa Tugu Utara, Cisarua, menawarkan pesona pedalaman hutan “perawan” kepada para wisatawan dari dalam dan luar daerah. Di areal wisata ini, kita juga dapat merasakan sensasi pemandangan panorama di tengah hutan dan mengetahui sumber air yang terjaga dengan asli, yang tak ada di daerah lain.

Suasana alam yang masih alami, dengan udara sejuk, hamparan lingkungan nan hijau, dan deretan pohon pinus membuat para pengunjung bisa menghirup udara bersih tanpa polusi. Di samping itu, pengunjung juga dapat ber-selfie ria dengan latar belakang yang tidak ada di tempat lain. Kita pun bisa memilih dari berbagai jenis wisata yang menyenangkan maupun menantang, dengan fasilitas memadai yang telah disediakan oleh pengelola wisata seperti outbound, camping, jungle survival, military outbound, offroad adventure, paintball, field trip sekolah, LDKS, wisata edukasi hutan, tadabur alam, api unggun, reuni, gathering dan kebutuhan untuk acara keluarga di alam terbuka, maupun rombongan atau secara individual.

Yana Yunara, Asper BKPH Ciawi kepada KupasMerdeka.com Rabu 31/10 menyebutkan bahwa pihaknya menyuguhkan kebutuhan para wisatawan dan pelancong dari manapun dengan pelayanan yang berstandar.

“Untuk menuju lokasi wisata tidak jauh dan mudah dijangkau oleh mobil atau motor, hanya 5 kilometer dari jalan pertigaan Taman Safari Cisarua Bogor,” terang Yana.

Reporter: Tarno
Editor: HJA

Komentar Facebook

1 Comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*