Tentara Ciduk Terduga Pelaku Penculikan Anak di Griya Toa Permai Cilodong

(dok. KM)
(dok. KM)

DEPOK (KM) – Anggota TNI mengamankan Akhmad Khotib (45), seorang yang diduga berencana menculik anak di Griya Toa Permai, Cilodong, Depok, Minggu 4/11.

Pelaku diduga sebanyak 2 orang, satu melarikan diri dan satu tertangkap warga. Pada tangan kiri pelaku yang berhasil diamankan terdapat sejumlah coretan yang diduga kode target, seperti “Iwan Fals” dan “Divif Fourty”.

Mukti Taufik, warga setempat melaporkan penculikan anak itu kepada Provost TNI setempat Kopda Deri, yang selanjutnya memerintahkan anggotanya untuk segera mengecek ke lokasi kejadian.

Setelah menghubungi pihak Polsek Sukmajaya, terduga pelaku penculikan anak tersebut dibawa ke Provost Divisi oleh Mukti Taufik dan 2 anggota TNI lainnya. Selanjutknya pelaku di tangani oleh anggota provost yang saat itu berjaga, yakni Kopda Deri dan dimasukkan ke dalam sel tahanan Provost Divisi sambil menunggu pihak kepolisian tiba.

Setelah anggota Polsek Sukmajaya tiba di Provost Divisi, terduga pelaku dibawa oleh pihak Polsek untuk dilakukan pendalaman terhadap dugaan penculikan tersebut. Sementara ini pihak Polsek belum memberikan keterangan resmi.

Reporter: Deva
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*