Romansa Purworejo Expo 2018 Ditutup, Catatan Transaksi Lebihi Rp4M

Asisten 2 Ekonomi dan Pembangunan Daerah Kabupaten Purworejo Budi Harjono menyampaikan sambutan Penutupan Romansa Purworejo Expo 2018 di kawasan Pendopo Kabupaten Purworejo, 4/11/2018 (dok. KM)
Asisten 2 Ekonomi dan Pembangunan Daerah Kabupaten Purworejo Budi Harjono menyampaikan sambutan Penutupan Romansa Purworejo Expo 2018 di kawasan Pendopo Kabupaten Purworejo, 4/11/2018 (dok. KM)

PURWOREJO, JAWA TENGAH (KM) – Pada penutupan Romansa Purworejo Expo 2018, Bupati Purworejo Agus Bastian menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara dan semua pihak yang telah mendukung, terutama pemerintah pusat dan provinsi atas suksesnya kegiatan ini.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Purworejo terutama instansi pusat, pemerintah provinsi, 10 kabupaten/kota, 3 perguruan tinggi, OPD, instansi vertikal dan 5 BUMD yang turut mengisi kegiatan Expo 2018,” kata Bupati Agus Bastian yang disampaikan oleh Asisten 2 Ekonomi dan Pembangunan Daerah Kabupaten Purworejo Budi Harjono di kawasan Pendopo Kabupaten Purworejo, 4/11.

“Dengan Romansa Expo ini ternyata Purworejo mampu menggelar acara yang berskala nasional karena selain menampilkan Purworejo dari berbagai aspek ekonomi, sosial dan budaya, event ini juga diikuti instansi tingkat provinsi maupun kabupaten/kota,” papar Bupati.

Advertisement

“Di sisi lain kegiatan ini membuka mata bahwa ternyata Kabupaten Purworejo memiliki potensi yang layak dibanggakan. Potensi tersebut tidak akan diketahui oleh masyarakat luas jika tidak dipaparkan. Sehingga event seperti ini merupakan salah satu cara untuk mempromosikan sekaligus menjual potensi yang ada tersebut,” lanjutnya.

“Pengunjung hingga jam 2 siang (4/11) berjumlah 77.000 orang lebih dengan jumlah transaksi atau omzet sebanyak 4 miliar rupiah. Kita berharap event ini bisa menjadi agenda tahunan yang jumlahnya meningkat dari tahun ke tahun dan lebih disempurnakan,” pungkasnya.

Reporter: Evie
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: