Proyek Jalan Lingkungan di Desa Susukan Bojong Gede Molor, Pekerja Salahkan Ketua Proyek

Proyek jaling di Desa Susukan, Bojonggede, Bogor (dok. KM)
Proyek jaling di Desa Susukan, Bojonggede, Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Salah satu pekerja jalan lingkungan di Desa Susukan, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, yang enggan menyebutkan namanya mengeluhkan kinerja ketua proyek tersebut yang dinilai “molor” dalam pengerjaan tersebut.

“Repot sebenarnya udah mulai (pengerjaan) tapi ketuanya Tejo ‘molor’ mau bagaimana, orang-orang di Bojong udah mulai di sini belum,” ungkapnya kepada wartawan di Cibinong, Jawa Barat, Jumat 23/11.

Dirinya menjelaskan bahwa seharusnya pada Rabu pengerjaan proyek tersebut sudah selesai tapi karena ketua pelaksana lambat maka pada hari ini masih dalam proses pengerjaan.

“Dikatakan tidak ‘molor’ tapi datang siang terus, mau order ke Holcim jam berapa? Kan kita ngejar cuacanya, kayak kemarin cuma masuk dua (mobil semen) yang seharusnya bisa empat ditunda lagi,” jelasnya.

Advertisement

Ia mengungkapkan, untuk beli kebutuhan peralatan saja susah seperti plastik untuk dipasang di pinggir sebelum semen turun harus mencari dulu dananya, akhirnya pengurus rukun tetangga setempat meminta iuran ke warga.

“Tapi kalau kita ini ngandelin dia (Tejo) datang kapan kelarnya? Kayak plastik kalau lingkungan gak punya dana kita pinjem dulu nanti dia datang baru ganti. Paling cepat dia datang jam 09.00 WIB nunggu datangnya kapan kita ngecor? Ini aja RT mungutin ke warga untuk beli plastik,” ungkapnya.

Adapun dalam anggaran dana desa tercantum untuk Desa Susukan, Kecamatan Bojong Gede, tahap pertama sebesar Rp164.010.299, tahap kedua Rp328.020.598 dan tahap ketiga Rp328.020.598.

Reporter : Deva
Editor : HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: